Jumat, 01 Maret 2013

Yang Unik dan Lucu dari Toko Online

Diposting oleh Aulia K di 11.00
Pada posting pertama ini saya mau share untuk pembahasan tentang toko online. Yang dimaksud disini toko online di Indonesia. Pada banyak kesempatan saya coba browsing jelahin internet kayaknya ada satu dua hal yang saya perhatikan ya.

Kenapa ya sebagian mereka tuh tidak taruh info alamat toko yang benar? Kadang sering tuh waktu kita lihat cuma halaman kosong ya cuma ngeliat input data nya saja tuh. Menurut saya ada contact tuh itu adalah hal yang penting banget. Coba deh bayangin gimana juga pengunjung mau belanja? Gimana orang bisa jadi percaya ? Nanti andai kata kita tuh bayar uang gimana barang nya benar akan dikirim, ga akan bohong? Padahal bagi saya ini mungkin suatu hal yg harus diperhatikan dari yg namanya toko online. Ga bener yah toko online Indonesia.

Sesuai topik toko online Indonesia yang bagus tuh gimana. Yang saya pernah baca beberapa berita tiap tahun itu jumlah yang menggunakan internet di Indonesia tambah terus lho. Tapi andai tidak diatur dengan baik ya pastinya sia-sia. Yang pertama adalah cantumkan contact yg lengkap dan jelas. Ya penting untuk membuat orang bisa percaya dan mau beli. Yang kedua harus ada pengiriman yg bener dan bagus, yang ini sepertinya sih disini tidak punya banyak pilihan yg bagus deh. Yang ketiga itu adalah ada media pembayaran online, yang ini juga belum bisa yg benar mantab. Mungkin ada beberapa selain minta biaya yang cukup besar dan syarat yang macam-macam. Kayaknya tuh Indonesia bener tertinggal . Habis entah juga mau kapan ya negara tercinta ini bisa jadi maju.

Oke ini ada beberapa keuntungan dari kita belanja lewat online. Pertama tuh kita bisa hemat waktu. Iyalah kan cuma tinggal klik dan pesan saja. Terus tuh tidak bakal tuh kena macet. Dilihat dari potensi nya kalau jualan tuh dengan toko online kayaknya lumayan besar cuma harus fokus dong jangan sembarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

GoodTime Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei