Selasa, 23 April 2013

Sushi Unik Sekelas Warung Tenda

Diposting oleh Aulia K di 14.42
Sushi unik sekelas warung tenda di D’sushi Bodo adalah salah satu tempat makan yang ditawarkan oleh D'cost Group.Resto D'sushi Bodo ini bisa kita kunjungi di daerah Sunter, Jakarta Utara. Meskipun letaknya yang berada di ujung kota Jakarta, rupanya tetap saja tidak mengurangi semangat dari para pencinta kuliner kuliner khas Jepang untuk menyinggahinya.

D’sushi Bodo memang terbilang restoran baru.Ya, tempat makan ini memang baru dibuka pada tanggal 3 Maret 2013 lalu.Akan tetapi meskipun masih baru dalam dunia bisnis, tempat makan ini sudah mampu membius sejumlah konsumen untuk menyantap meny yang disajikannya tersebut.

Andy Rozano selaku Director dari D’sushi Bodo mengatakan, dalam satu hari saja, konsumen yang sudah datang di D'sushi bodo itu berjumlah lebih dari 700 orang, bahkan kalau weekend pada hari Sabtu dan Minggu jumlahnya bisa mencapai seribu orang.

D'sushi Bodo pun mampu menjawab rasa penasaran dari banyak para pencinta kuliner terhadap kuliner khas Negeri Sakura tersebut. Yang menjadi nilai tambah tersendiri bagi restoran ini adalah karena setiap menu yang disajikan dengan banderol harga yang lebih terjangkau, dan terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan restoran sushi lainnya.

Walaupun harganya yang murah, desain interior dan pelayanannya juga bisa disetarakan dengan restoran Jepang mewah lainnya. Sama halnya seperti konsep dari D’cost Seafood Restaurant, yang memiliki motto rasa bintang lima, harga kaki lima. Menu yang ditawarkan di D'sushi Bodo diantaranya adalah sushi, ramen, udon, dan juga donburi.

Andy Rozano mengaku memilih untuk membuka restoran makanan Jepang ini lantaranpada saat sekarang ini, makan bukan lagi sebatas untuk mengenyangkan perut saja, tetapi sudah menjadi salah satu gaya hidup dan tujuan wisata masyarakat Indonesia. Banyak anggota masyarakat yang menilai jikalau masakan khas Jepang tersebut berharga mahal.Oleh karena itulah, D’sushi Bodo diluncurkan untuk menepis anggapan tersebut.
D’sushi Bodo menjual sepuluh potong sushi hanya seharga Rp. 10.000 saja, tidak seperti restoran sushi elit lainnya yang membanderol harga Rp. 5.000 ke atas untuk sepotong sushi. Selain sushi, tempat makan itu juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti tempura moriawase, ebi furai, kakiage, yaki udon,chicken katsu, salmon katsu, sanma shioyaki, saba teriyaki,tempura bodo, yaki soba, salmon shioyaki, koroke, ramen bodo, oyako donburi, chicken teriyakidan doburi bodo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

GoodTime Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei